Kencan di Parkir Depan

Assalamu'alaikum.

Hai, reeeeek. Apa kabar kaliaaaaan?

Ya ampun. Aku udah lama banget gak nulis. Udah setahun lebih, lho. Jadi kagok pas mulai nulis lagi. 😅

Ngomong-ngomong, setahun ini banyak banget yang terjadi yang aku pengen ceritain di blog. Itung-itung buat dibikin jurnal kehidupan gitu 🙈. Tapi sayang banget, belum sempat ditulis dan dicurahkan ke blog sampai sekarang. Mudah-mudahan setelah ini sempat. Ehehe.

Udahan ah intronya. Langsung aja ke topik bahasan, yah.

🌼🌼🌼🌼

Btw, gak modal amat kencan di parkiran?
Eh, jangan salah. Ini maksudnya bukan parkiran yang buat parkir motor mobil, yah. Eh, iya ada parkirannya. Tapi maksudku Parkir Depan tuh bukan hanya sekedar parkiran. Duh, jadi bingung sendiri kan jelasinnya. Wkwkwk.

Jadi intinya Parkir Depan adalah nama sebuah kafe di Kediri. Mengenai apa motivasi ownernya  menamakan kafe ini dengan nama parkiran, aku nggak tau. 🤣
Kencan di Parkir Depan
Mula-mula cerita, aku tau kafe ini dari adekku. Waktu itu aku tanya tentang tempat mana yang enak buat kencan. Dan si adek merekomendasikan kafe ini.

Katanya kafe ini tuh tempatnya nyaman banget dan banyak spot-spot yang instagramable dan fotogenik. Gak cuma itu. Menunya pun gak bakal mengecewakan. Gimana mau gak penasaran akunya kalau gini? 🙈

Akhirnya aku pun ke sana. Karena namanya Parkir Depan, aku pikir parkirannya ada di depan kafe. Ternyata eh ternyata, parkirannya ada di samping bangunan kafe. Makin bingung nggak tuh, kenapa namanya Parkir Depan. Wkwkwk.

Di kafe ini ada area indoor dan outdoor. Yang adekku sebut-sebut spot-spot yang instagramable dan fotogenik lokasinya ada di luar. Sementara yang di dalam, ya lumayan sih. Yang jelas nyaman.
Kencan di Parkir Depan

Kencan di Parkir Depan
Awalnya aku dan suami memilih duduk di outdoor sambil menikmati pemandangan yang instagramable. Tapi berhubung Kediri cuacanya sedang panas kenthang-kenthang alias panas banget yang tidak tertahankan, akhirnya kami memilih masuk lagi ke dalam yang ada AC nya. 😬

Untuk menunya, kami memilih Aglio Olio, Kopi Susu Series Parkir Depan, dan Signature Series yang Relaxation. Hayo tebaaaaak, siapa yang pesen kopi siapa yang pesan non kopi 🤭. Tentunya aku yang kopi 🙋🏽‍♀️ karena suami bukan penyuka kopi. 😜
Kencan di Parkir Depan
Kopi Susu Series Parkir Depan ini ternyata berupa espresso, gula cair, es, dan susu. Jadi sebelum di aduk tampilannya  gradasi dari coklat tua, coklat muda, ke putih gitu. Setelah diaduk, rasanya pas banget. Manis, gurihnya susu, dan hint pahit kopi bercampur menjadi satu. Dengan dinginnya es, membuat kopi susu ini segar sekali dinikmati di tengah panasnya Kediri. 🤤

Ngomong-ngomong kopi susu ini rasa kopinya masih tergolong light banget, lho. Suamiku yang bukan penyuka kopi pun masih doyan.

Untuk yang Relaxation, keterangan di menunya tertuliskan telang, strawberry, lemon, dan soda. Tampilannya berwarna ungu dengan lemon kering mengambang di atasnya. Rasanya? Jangan ditanya lagi. Sueger banget. Manis kecut-kecut strawberry dengan rasa soda 🥰. Bener banget nih suami pilih minuman ini. Wkwkwk.

Kami cuma pesan satu menu makanan aja. Aglio Olio. Ini semua gara-gara kami udah makan dua kali sebelum berangkat. Wkwkwk. Jadi suami dalam kondisi kenyang banget. Sementara aku, selalu lapar karena sedang menyusui. 😬
Kencan di Parkir Depan
Aglio Olio nya rasanya gurih dengan ada sedikit rasa pedas dari bubuk cabai dan tambahan rasa creamy dari kejunya. Cuma kurang di tekstur pastanya aja. Kurang lama sedikit merebusnya. Jadi agak sedikit keras gitu 🙈. Tapi tetep enak kok. ☺

🌼🌼🌼🌼

Jangan tanya, mana fotoku di sana (katanya tempatnya instagramable dan fotogenik. Soalnya aku cuma suka memfoto, gak suka difoto. 💃🏽

Parkir Depan
Jl. Slamet Riadi No.15, Banjaran, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64124

Wassalamu'alaikum. 

Komentar

  1. Hahahahah tooosss kita mbaa. Sama2 suka memfoto, tapi tidak suka difoto 🤣. Cuma bedanya, kalo aku msh ada model, pak suami yg memang narsis luar biasa 😂.

    Cakeeeeep ih tempatnya, memang ig-able 😁👍. Ngeliat kopinya, jadi pengen cobain. Aku suka ngeliat lantai mereka yg pakai ubin vintage gitu 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, warbiasa suami Mbak Fanny. Suamiku sama aja kayak aku nih, mbak. Gak doyan difoto. Gak pedean. Wkwkwk 🤣

      Iya, aku pun suka lihat ubinnya. 🙈

      Hapus
  2. Akhirnya ada update lagi, kirain sudah lupa ngeblog.😁

    Aku juga kurang suka kopi seperti kopi hitam tapi kalo dicampur susu atau lainnya jadi suka. Misalnya kopi good day, kan rasanya tidak pahit.

    Tapi biarpun sering minum good day, hari-hari tidak jadi good, biasa aja.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sempat lupa ngeblog memang, mas. Lagi repot banget di dunia nyata. Wkwkwk. 🤣

      Andaikan dengan minum good day hari-hari bisa berubah jadi good ya, mas, kayaknya semua umat di dunia ini harus punya stock good day untuk seumur hidup. 😬

      Hapus
  3. Hampir ke gocek saya.. sempat mikir ngapain di parkiran kencan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya gitu sih, bang. Wkwkwk 🤣🤣🤣

      Hapus
  4. Salam kenal mbk..aku demen liat kafe"model. Ginian..yg penting nyaman aja..apalgi kalau warna warni atau yg modelan vintage"gitu...emm..es kopi susu nikmat saat cuaca lgi hangat"nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, emang enak kalau di tempat enak pas cuaca siang lagi panas-panasnya sambil minum es kopi susu, mbak. Ini saya bayanginnya sambil ngiler juga. 🤤🤣🤣🤣

      Salam kenal juga ya, mbak. 😆

      Hapus
  5. Hai mbk roem, sama kita. Udah lama ngak aktif ngeblog. Setelah punya anak malah kayak nggak ada waktu luang gitu. Eh ada ding, tapi dipakai buat nonton drakor😂
    Dan kita juga sama, karena lagi menyusui bawaannya laper melulu, baru makan juga lihat orang makan udah lapar lagi😂
    Betewe saya lebaran juga mau ke kediri mbk, pengen healing sih tapi nggak tahu juga karena bawa anak keluar tuh rempong banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kita mirip, mbak. Bedanya kalau ada waktu luang aku pol-polan cuma ngegame macam candy crush. Luangnya bentar banget soalnya. Huhuhu 😭. Tapi senang sih. Alhamdulillah sekarang udah punya anak. 🤭

      Nganu, jadi mbak Astria lebaran lalu jadi main ke kediri nggak? Maaf, soalnya baru baru blog. 😢

      Hapus
  6. Kafenya keren banget ya. Elegan dan terlihat berkelas. Cocok untuk rumpi2 bahas bisnis dgn kolega

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mas. Kalau buat ngobrol sama temen kayaknya bikin betah banget. Sayang aku ingat ada bayi di rumah, jadi gak tega lama-lama di sini. 😢

      Hapus
  7. Sudah lama gak main2 ke Kediri. Saya biasa ke sana main ke Phosarang, cuma sejak pandemi belum pernah ke sana lagi, sudah dua tahun jalan ini.

    Rencana ke Kediri mau hunting spot ngecamp aja ah, nanti kalau masih ada slot waktu bisa klinong² di Kota Kediri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mas. Salah satu tempat yang ramai di Kediri memang di Pohsarang. Lebih ramai lagi lagi malam jumat legi. Uwowowow, rame banget.😆

      Hapus
  8. Wah gak sengaja terdampar di sini... lam knl mbak

    BalasHapus
  9. Mampir mlm2 di sini. Siapa tau diksh kopi.. hehe 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, pas malam saya sudah pulang. Wkwkwk 🤣

      Hapus

Posting Komentar